Senin, 11 Mei 2015

Tugas Pendahuluan 1

Ini mata kuliah tercinta *ehem yaitu Pengantar Sistem Informasi. Di mana kita diajarkan mengenai operating system pada komputer. Oh ya, perlu diingat bahwa mata kuliah ini "hanya" memiliki 2 SKS. Awalnya saya senang, karena otomatis jam perkuliahan juga makin sedikit. Lha kok 2 SKS ini di "virtualisasi" jadi 4 SKS >.< sedih banget.
PSO ini akan kurang rasanya kalau tidak ada praktikum. Yap, praktikum. Praktikum yang diadakan selalu malam hari, rutin 2 minggu sekali.
Saya jelaskan terlebih dahulu apa itu TP dan LP
TP adalah seperti "syarat" sebelum memulai praktikum. Jadi, Tugas Pendahuluan harus selesai dahulu sebelum kita praktikum dalam bentuk video, dikumpulkan H-1 Praktikum. Ya, tau lah resiko nya bagi yang belum mengerjakan TP ini....
Lalu LP adalah Laporan Praktikum dimana kita harus menyelesaikannya dalm kurun waktu 1 minggu.  (*Wah banyak nih waktunya satu minggu, malah kelebihan) . Eh gila banget, itu teori darimana -_- LP yang diberikan banyak sekali sampai-sampai saya tidak tega untuk mendownload nya, karena saya yakin pasti saya menyesal :D  hehe
Oke, semoga tugas pendahuluan 1 ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang kepo kepo tentang OS di Windows mengenai File Management, User MAnagement, Registry, Desktop MAnagement, dan Performance. 
Berikut adalah link soal TP 1 dan link video TP 1 .

Pramitya Lisnawaty Ayunda - 5214100149.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar