Senin, 11 Mei 2015

Perkenalan (kembali) Setelah Menghilang

Halo. Sudah lama saya tidak aktif di blog ini. Ya, sejak SMP saya sudah memposting materi-materi pelajaran yang di UN kan ataupun hanya postingan hiburan saja. Terlebih lagi, saya lupa login email dan password untuk blog ini :" Yahh, untung saja ada teman saya Radit yang sudah mengingatkan saya bagaimana cara untuk mengetahui email dan password yang lupa :D Selama SMA, maaf sekali saya tidak bisa memposting mater pembelajaran di SMA. Sebagai gantinya, saya akan memposting materi perkuliahan saya saat ini :) Oh ya, untuk sekedar informasi, sekarang saya sedang kuliah di jurusan S1 Sistem Informasi, Institut Teknologi Sepuluh Nopember. ya, masih maba. dan baru diangkat .hehehe oke, sekian preface dari saya. silahkan menimba ilmu pada blog saya ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. 


Salam kenal, 5214100149.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar