Senin, 11 Mei 2015

Laporan Praktikum 1

Ini nih yang paling ditunggu-tunggu setelah praktikum, yaitu mengerjakan laporan praktikum yang sangat melelahkan. wkwkwk
Tapi, gak masalah. saya masih bisa mengerjakannya kok, hehe.
Pengumpulan pada saat H-10 menit adalah rekor terancam yang saya capai :D bayangkan saya kalau saya terlambat submit mengumpulkan tugas di share.its.ac.id, bisa bisa saya masuk daftar pengumpulan terlambat :( 
Untung saja sampai detik ini saya tidak pernah terlambat submit tugas hehe. 
Untuk adik-adik SI 2015, dst., jangan nyerah ya sama mata kuliah ini. :)
Buat sebagai referensi saja sih, ini adalah Laporan Praktikum 1 yang saya buat. Tentu saja berisi tentang langkah-langkah install virtual box pada windows 7, little piece of hacking, OS Programming, User Management dan Security

Regards, Pramitya Lisnawaty Ayunda - 5214100149

Tidak ada komentar:

Posting Komentar